Kapolda Maluku Berharap Perayaan Pergantian Tahun Baru Dengan Tertip

Kapolda Maluku Berharap Perayaan Pergantian Tahun Baru Dengan Tertip

Ambon, hunimuanews - Mengantisiapsi terganggunya rutinitas masyarakat lainnya yang tengah merayakan tahun baru dan untuk mencegah terjadinya kecelakaan jika dilakukan arak-arakan dijalan raya dengan jumlah yang banyak

Kapolda Maluku Deden Juhara menghimbau agar warga di Maluku dan kususnya di kota Ambon untuk tidak melakukan arak-arakan jelang malam pergantian tahun baru dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Kapolda berharap masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun dengan tertib.

Disinggung soal titik-titik rawan jelang malam pergantian tahun di Maluku dan kususnya kota Ambon yang telah dideteksi oleh pihak kepolisian, kapolda mengatakan ada di lokasi pusat perbelanjaan, dan pelabuhan kapal yang menjadi pusat keramaian.

Oleh karena itu kepolisian daerah Maluku dibantu TNI, berbagai instansi lainnya semuaya dilibatkan dalam pengamanan tahun baru nanti.

Hasil pantauan saat perayaan Natal baik di pusat kota Ambon, dan Maluku secara umunya berjalan aman dan lancar, hal ini menunjukan tingkat kesadaran masyarakat untuk tetap menciptakan kondisi kemanan di wilayah masing-masing cukup tinggi di Maluku dan kususnya kota Ambon (HN – dms)