Jelang Mubes Pemuda Negeri-Suru SBT, Rumain Optimis Menang

Jelang Mubes Pemuda Negeri-Suru SBT, Rumain Optimis Menang

SURU, hunimuanews.com-Jelang musyawarah besar (Mubes) pada pemilihan ketua pemuda Negeri Administratif Suru kecamatan Sirittaun Wida Timur kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) kandidat dengan akronim (Baru) Bakri Rumain sangat optimis untuk keluar sebagai pemenang pada musyawarah akan digelar pekan depan.

 

Saat ditemui media ini Rabu,(02/06/21), Bakri dengan gencar membangun konsolidasi dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, termasuk pemerintahan desa Bakri tak ada hentinya berkonsolidasi secara kolektif.

 

"yah ini bagian dari kerja politik, saya tetap optimis dan punya semangat untuk memenangkan kompetisi ini," ujar Bakri

 

Bakri mengaku, kondisi pemuda di Negeri yang berjuluk Suru Ena itu mati suri, untuk itu kondisi tersebut mesti dibawah ke arah yang lebih baik. Ia beralasan pemuda tidak hanya sekedar berdiam diri dan berlabel nama, namun lanjut Bakri mesti kreatif bahkan bernilai dimata masyarakat.

 

"Pemuda suru ini lama seng biking apa apa, tau cuman diam diri. Kali ini beta coba bangkitkan semangat kepemudaan di negeri ini biar sejajar dengan pemuda lain di SBT ini," tegasnya

 

Bakri yang juga salah satu pesepak bola terbaik tingkat lokal SBT semasa berkarir di dunia olahraga itu, ia berjanji akan mengenjot semangat dan potensi pemuda negeri Suru di bidang olah raga, sebab menurutnya 75% pemuda setempat potensinya dibidang tersebut. (HN-MR).