Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Brimob di SBT Kembali Berbagi

Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Brimob di SBT Kembali Berbagi

BULA, hunimuanews.com - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Satuan Brimob Polda Maluku, kembali menggelar pembagian sembako untuk masyarakat Desa Salas, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Selasa, 16/06/2020.

 

Danki Brimob Iptu Sardi Duwila mengatakan, kegiatan pembagian sembako tersebut bagian dari upaya menyongsong HUT Bhayangkara ke 74. "Sebenarnya ini merupakan kegiatan Brimob, tapi bertepatan dengan ini, maka kami langsungkan dengan kegiatan pembagian sembako menyongsong HUT" ucap Duwila. 

 

Selain itu Duwila menjelaskan, HUT Bhayangkara ke 74 kali ini bertemakan, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif. "Dari tema ini, kita harapkan semoga masyarakat sadar dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif" tutur Duwila.

 

 

Dalam kesempatan itu pun Duwila menghimbau, agar masyarakat selalu tetap berada di rumah. Apabila keluar selalu menggunakan masker. "Dan taat pada protokoler kesehatan yang sudah dihimbau pemerintah" kata Duwila.

 

Untuk diketahui, sembako yang disalurkan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Satuan Brimob Polda Maluku itu sebanyak 100 paket. "Pembagian berpusat di Desa Salas. Salas Gunung sebangak 50 paket. Dan Salas Bawah sebanyak 50 paket juga" ucapnya.

 

Kegiatan pembagian sembako itu berakhir pada pukul 12:30 dan Iptu Sardi Duwila bersama rombongan kembali menuju kompi dalam kondisi aman dan tentram. (HN-OPAN)