Jalan Santai Kemenag SBT Menjelang Hari Amal Bakti Ke 72

Jalan Santai Kemenag SBT Menjelang Hari Amal Bakti Ke 72

Bula SBT, hunimuanews - Kementerian Agama (kemenag) SBT dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72 yang jatuh pada hari rabu tanggal 3 Januari 2018 besok hari, dengan kegiatan Jalan santai yang diikuti para siswa madrasah/snawiyah se-kota Bula tersebut diiringi antraksi Marching Banddari MAN 2 SBT.  

 

Mengelar jalan santai bertajuk Kerukunan Umat Bergama Jajaran ASN Kantor Kemenag Kabupaten Seram Bagiaan Timur (SBT), di Kota Bula, Selasa 2/1/17.

 

Bukan saja melibatkan siswa dan tenaga pendidik, ASN dengan jargon Iklas Beramal ini melibatkan pula tokoh agama dan tokoh masyarakat selingkup kabupaten SBT.

 

 

Rengifuryaan Selaku Kepala Kantor Kemenag SBT, Menegaskan bahwa seluruh ASN untuk meningkatkan kinerjanya serta senantiasa menjaga nama baik kementerian agama di tengah masyarakat serta bersyukur kepada Allah SWT atas berdirinya Kementerian Agama di negara ini yang usianya telah memasuki 72 tahun.

"Cermin dari ahlaq bangsa ini juga ada pada diri ASN Kemenag, untuk itu jaga perilaku di tengah masyarakat. Jadilah teladan bagi mereka karena bagaimanapun masyarakat akan menilai di institusi mana kita bekerja"  harapnya.

Turut hadir dalam jalan santai tersebut, Kasubag TU Moksen Mahu serta seluruh Kepala Seksi/Penyelenggara di lingkup Kemenag SBT, Rangkaian kegiatan mendapat dukungan sponsor dari Bank Syariah Mandiri dan AVI Tour (Biro Perjalanan Haji/Umrah pimpinan Syahrul Gunawan) dalam bentuk dana dan bingkisan hadiah sebagai door prize bagi peserta jalan santai. ( HN - BR )