Ini Harapan Bupati SBT Untuk Jebolan STKIP IWN

Ini Harapan Bupati SBT Untuk Jebolan STKIP IWN

BULA, hunimuanews.com-Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas mengapresiasi wisuda perdana pada Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Ita Wotu Nusa. Keliobas berharap, para jebolan kampus ini dapat berkontribusi secara baik untuk pembangunan di daerah ini.

 

Hal itu disampaikan Keliobas saat menyampaikan sambuat pada wisuda STKIP Ita Wotu Nusa di gedung Serbaguna dinas Kesehatan, Rabu (27/2).

 

“Atas nama pemerintah Seram Bagian Timur, saya mengucapkan selamat kepada Civitas akademika STKIP Ita Wotu Nusa, Wisudawan, Wisudawati serta para orang tua atas pelaksanaan wisuda hari ini,”ucapnya.

 

Mantan ketua DPRD Seram Bagian Timur ini mengatakan, wisuda perdana tersebut menjadi bukti hasil kerja keras civitas akademika STKIP Ita Wotu Nusa serta pimpinan Yayasan Nafiri Ukar Sengan.

 

Hal itu, lanjut Keliobas merupakan wujud peran serta masyarakat untuk mencerdaskan bangsa. Para anak bangsa di daerah ini akan menjadi penerus cita-cita pembangunan di daerah ini, terutama pembangunan di bidang pendidikan.

 

“Saya, menyampaikan terima kasih atas gagasan dan pikiran yang luar biasa salah satu putra terbaik Seram Bagia Timur, bapak Ibrahim Wokas (Ketua Yayasan Nafiri Ukar Sengan-red), mampu mendirikan sebuah perguruan tinggi swasta di daerah ini,”ucap Keliobas. 

 

Keliobas menegaskan, STKIP menjadi salah satu perguruan tinggi yang akan menyumbang sumber daya manusia berkualitas, terutama calon pendidik yang akan mengisi kekosongan di sekolah-sekolah.

 

Kepada adik-adik yang wisuda hari ini harus dapat menunjukkan bahwa kami siap mengabdi dengan kualitas yang baik,”ujarnya.(MB)