HUT RI ke 75, Ini Pesan Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas

HUT RI ke 75, Ini Pesan Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas

BULA, hunimuanews.com - Dalam momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke 75, yang berlangsung di Lapangan Pandopo Bupati Senin, 17 Agustus 2020. 

 

Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas berpesan, kepada masyarakat di Bumi Ita Wotu Nusa agar tetap menggelorakan semangat perjuangan pahlawan pendahulu yang telah gugur mendahului kita.


Bupati juga berpesan, seiring perkembangan usia NKRI. Semangat membangun negara tetep digelorakan. "Kita tetep gelorakan semangat kita untuk membangun negara" ucap Bupati Abdul Mukti Keliobas saat diwawancarai awak media setalah kegiatan upacara.


Bupati mengaku, memperingati HUT RI ke 75 tahun Ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kerana dihalau oleh Covid-19. "Walaupun dalam kondisi Covid-19. Tapi semangat ini tetep kita gelorakan" kata Bupati.

 

Bupati menyampaikan, besar kecilnya kegiatan perayaan HUT RI ke 75 tahun ini tidak jadi masalah. Terpenting semagat untuk membangun negara terus digelorakan dan tetap ada.

 

Selain itu kata Bupati. Keberlanjutan usia negara, kita juga akan terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia kita dan infrastruktur pembangunan di Bumi Ita Wotu Nusa. (HN-Opan)