HUT Ke-56, Golkar SBT Sambangi Pondok Al Anshor

HUT Ke-56, Golkar SBT Sambangi Pondok Al Anshor

BULA, hunimuanews.com-Momentum HUT ke 56 Partai Golkar (PG), Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, DPD PG SBT Sambangi Pondok Pesantren Al Anshor Bula. Rabu (28/10/2020).

 

DPD PG SBT dibawa kepemimpinan Agil Rumakat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Anshor Bula pada hari Rabu 28 Oktober 2020, untuk menyerahkan bantuan bahan makanan berupa beras dan Mei Instan. 

 

Penyerahan bantuan mewakili ketua DPD PG SBT secara simbolis diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan penggalangan Opini Faiz Mahenra Syam Kelilauw bersama Ketua AMPG SBT Mulyadi.

 

Faiz mengatakan Ini adalah bentuk kepekaan dan kepedulian Sosial Ketua DPD PG SBT Bung Agil Rumakat yg juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD SBT di tengah kondisi Pendemi Covid 19.


"Agil yakin Pondok Pesantren dapat melahirkan Generasi yang tidak hanya Cerdas secara Intelektual dan juga Cerdas secara Spiritual" ungkap faiz

 

 

Sementara itu AMPG SBT sebagai organisasi kepemudaan PG lewat ketuanya Mulyadi, sangat berharap Golkar dapat memberikan semangat kepada Pasaantren menjadi generasi unggul.


"Kunjungan ini bisa memotivasi generasi muda yang ada di pondok untuk lebih giat dan bersemangat dalam belajar agar kelak menjadi generasi yang membanggakan"tutur Mulyadi. (HN-AL)