HUT Golkar, Keliobas : Kita Tunjukkan Kedewasaan Berpolitik

HUT Golkar, Keliobas : Kita Tunjukkan Kedewasaan Berpolitik

BULA,hunimuanews.com-Puncak peringatan ulang tahun ke-54 tahun partai Golkar di kabupaten Seram Bagian Timur dirayakan dengan jalan sehat di kota Bula, Minggu (4/11). Sementara itu, para kader Golkar diharapkan agar menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik.

 

Selain ketua DPD Golkar kabupaten SBT, Abdul Mukti Keliobas dan ketua harian Agil Rumakat serta jajaran pengurus dan kader Golkar, jalan sehat yang dimulai sekira pukul 10:00 WIT itu juga diikuti oleh ribuan warga serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintah kabupaten SBT.

 

Dari jalan Protokol, kota Bula peserta jalan sehat yang dikawal personil Polres SBT, berjalan beriringan melintasi sejumlah ruas jalan kemudian kembali ke garis Finish di jalan Protokol.

 

Selain jalan sehat, puncak peringatan ulang tahun partai Golkar juga diramaikan dengan pembagian kupon berhadiah kepada warga yang turut dalam kegiatan tersebut.

 

Saat menyampaikan pesan politik, ketua DPD Golkar kabupaten SBT, Abdul Mukti Keliobas mengatakan, jalan sehat itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangkan peringatan HUT partai Golkar.

 

“Kalau 54 tahun (usia partai Golkar-red) berarti seperdua abad. Partai Golkar adalah partai yang tertua di negara Republik Indonesia

 

Untuk itu, lanjut Keliobas semua kader dan simpatisan untuk menunjukkan kematangan dan kedewasaan dalam berpolitik

 

“Saya berharap, kita mampu berada di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan isu-isu yang konstruktif, isu-isu yang baik" tuturnya .

 

Sehingga, lanjut bupati kabupaten SBT ini masyarakat dapat menerima partai Golkar karena partai ini menjadi jembatan untuk mencapai cita-cita bersama.“Bukan karena ketua DPD Golkar adalah bupati atau ketua harian adalah ketua DPRD,”tegasnya.(SR)