HUT Bhayangkara, Personil Polres SBT Bakti Sosial

HUT Bhayangkara, Personil Polres SBT Bakti Sosial

 

 

BULA, hunimaunews.com - Menyambut hari ulang tahun ke -72 Bhayangkara, personil Polres Seram Bagian Timur, Minggu (13/5), melaksanakan bakti Sosial, kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Agung Al-Ikhwan Bula.

 

Bakti Sosial yang dimulai pukul 11:00  WIT tersebut, dengan kegiatan membersihakan Masjid dan halaman Masjid, Turut hadir langsung Kapolres SBT, AKBP. Saminata, S.IK.  

 

Saat menyampaikan arahan singkatnya, Kapolres SBT mengatakan, Bakti Sosial juga menjadi salah bentuk pelayanan jajaran Polri di Polres Seram Bagian Timur terhadap masyarakat di daerah ini. Program ini juga mendekatkan masyarakat dengan personil Polri  

 

Karena itu, lanjut AKBP. Saminata, Bakti Sosial tersebut akan terus berlanjut hingga tanggal 1 Juli, tepat HUT ke – 72 Bhayangkara.

 

Dikatakanya, kegiatan serupa akan dilaksanakan di tempat ibadah lainnya, “ Seperti Gereja dan Pura yang berada di SBT. Ddan instruksi ini sudah kami teruskan ke Polsek jajaran untuk melaksanakan kegiatan serupa sebagai salah satu wujud pelayanan Polri terhadap masyarakat,”jelasnya.(HN-MB)