Humas Dan Protokol Setda SBT Kunjungi Kabupaten Bantaeng

Humas Dan Protokol Setda SBT Kunjungi Kabupaten Bantaeng
Bantaeng, hunimuanews - Studi Banding bagian humas dan protokol setda kabupaten Seram Bagian Timur di kabupaten Bantaeng, provinsi sulawesi selatan, di terima secara resmi dan mendapat apresiasi oleh asisten III bidang administrasi umum, Drs. Anshar Tuba, di ruang rapat sekda kantor bupati bantaeng.
 
Pertemuan dalam suasana yang bersahaja, asisten III SETDA Bantaeng menyampaikan selamat datang dan berterima kasih bahwa humas SBT memilih kab Bantaeng untuk tujuan study banding, Senin 20/11/17.
 
"Diharapkan kegiatan ini dapat membawa manfaat bukan saja bagi humas SBT, tapi juga bagi humas kab Bantaeng bisa menambah  pengalaman dari share informasi". Ungkapnya
 
Sementara dari bagian humas protokol SBT menyampaikan tujuan study banding ini salah satu sasarannya adalah bagaimana meningkatkan pelayanan informasi bagi masyarakat, pengaturan protokoler dan kunjungan kunjungan kerja bupati ataupun pengaturan protokol kunjngan pejabat dan tamu daerah. 
 
Kabag Humas, Ilham Badrawih Menuturkan, "Ada satu point' penting yang menjadi catatan bagi kami di humas protokol SBT adalah tentang keterbukaan informasi publik dan bagaimana tugas fungsi PPID".
 
"Sekembalinya nanti kami akan melaporkan kepada bapak bupati dan wakil bupati terkait hasil study banding ini dan apa saja yang menjadi pelajaran terkait tupoksi bagian humas protokxol serta kebutuhan daerah / masyarakat terkait informasi publik" Tegasnya
 
Ilham menyuruhkan dengan kegiatan ini menjadi wacana dan pengetahuan baru dalam menjalankan tugas dan fungsi dengan baik, di daerah yang bertajuk ita wotu nusa ke depan untuk menjadi lebih maju.
 
Turut hadir dalam acara tersebut, kasubag pemerintahan dan dokumentasi, Andy Sumawati. Kasubag Protokoler, Arief Budiman. Kasubag tata usaha, Zainal Maksud. bersama staf humas dan protokoler kabupaten bantaeng.
 
Dalam rangkaian perjalanan ini staf humas juga sempat melakukan perjalanan ke daerah Malino kabupaten Gowa untuk prolog staf humas protokol pada penyamaan persepsi tentang apa saja tujuan dan manfaat study banding sehingga perjalanan dinas ini dapat mencapai out put seperti yg diharapkan. (HN-Humas)