Futsal Liga Angkatan, Ketua AFD SBT: Tersedia Piala Tetap & Bergilir Tahun 2020

Futsal Liga Angkatan, Ketua AFD SBT: Tersedia Piala Tetap & Bergilir Tahun 2020

BULA, hunimuanews.com, SPORT-Pelaksanaan turnamen futsal angkatan pada tahun 2020 nanti, Asosiasi Futsal Daerah (AFD) SBT akan menyediakan piala tetap dan piala bergilir yang akan diperebutkan dan akan lebih bergensi dan besar.

 

Pernyataan tersebut di sampaikan ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Ilham Hoedrawi pada puncak final turnamen liga futsal dengan mempertemukan tim angkatan 2010 versus tim angkatan 2009 di lapangan futsal angkasa bula, Minggu (1/09/19)

 

Turnamen Futsal angkatan se-Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) yang di selenggaran dalam rangka HUT RI Ke-74 oleh Asosiasi Futsal Daerah (AFD), tim angkatan 2010 berhasil meraih tropi juara satu dengan skor 9-8.

 

Pada kesempatan awal yang sama, Ilham Hoedrawi, menyampaikan apresiasi serta rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh tim futsal Angkatan 2010 di bawa binaan seorang perempuan yang sering disapa caca tuti (Asy Tuty Kotarumalos) dalam kompetisi tersebut.

 

Ilham berpesan janganlah berpuas diri atas apa yang telah diraih, namun jadikan hal ini sebagai motivasi dan semangat untuk dapat meraih hasil yang lebih baik lagi di masa datang

 

"Terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluru suporter dan sponsor yang telah mendukung berjalannya pertandingan futsal angkatan 2019 se-SBT ini hingga berjalan  dengan baik, aman, lancar dan damai"ucap ilham

 

Lanjut ilham, komitmen AFD SBT bersama panita futsal angkatan pada tahun 2019, tim futsal yang akan menang pada tahun ini menjadi panitia turnamen futsal Angkatan pada tahun 2020. "Dan AFD SBT akan segera mengeluarkan SK panitia” tuturnya

 

Sebagai ketua AFD Ilham berharap agar ada perhatian dari pemerintah daerah, maupun dinas pendidikan pemuda dan olaraga serta Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) SBT terkait dengan turnamen-turnamen futsal di daerah ini”, harapnya.

 

Sementara hasil puncak turnamen Futsal angkatan se-Kabupaten Seram Bagian Timur, angkatan 2009 berada pada posisi juara dua, dan tim futsal angkatan 2015 dan angkatan 2011 merai juara tiga dan empat. (HN-AL)