Final LDN SBT, Skor 2-0 Untuk Keunggulan Anggar FC

Final LDN SBT, Skor 2-0 Untuk Keunggulan Anggar FC
Final LDN SBT, Skor 2-0 Untuk Keunggulan Anggar FC

HUNIMUANEWS.COM, SPORT - Skor 2-0 untuk keunggulan Club Anggar FC berhadapan dengan Club Bula FC pada pertandingan final Liga Desa Nusantara (LDN) yang berlangsung di lapangan hijau Bula Air, Selasa soreh (29/7/19).

 

Pertandingan berlangsung sengit dengan strategi menyerang, di babak pertama club Anggar FC berhasil membuka keunggulan atas club Bula FC pada menit kelima.

 

Gol yang tercipta tersebut di hasilkan melalui kaki kiri pemain sayap bernomor punggung 13 Iskandar Rumadaul.

 

Kebobolan 1 Gol membuat club Bula FC menekan tempo permainan. Namun sampe 45 menit akhir babak pertama scor masi tetap sama untuk keunggulan club Anggar FC.

 

Memasuki babak kedua, club Bula FC meningkatkan tempo serangan ke jantung pertahanan club Anggar FC dengan menciptakan beberapa peluang, namun penyelesain akhir tidak dapat di ekseskusi dengan baik.

 

Unggul 1-0 Anggar FC melakukan strategi bertahan sekaligus serangan balik dengan upan-upan jauh yang membuat pertahanan Bula FC kerepotan.

 

Memasuki menit 65 penjaga gawang Bula FC Ardi Laonso melakukan pelangaran dalam kotak finalti, akhir wasit mengabil keputusan kartu kuning dan menuju titik putih.

 

Bola kemudian di ambil pemain anggar FC Lutfi Keliandan dan berhasil mengeksekusi tendangan finanlti.

 

Gol tercipta melalui tendangan finalti awalnya di anulir wasit, dan tendangan finalti untuk kedua kalinya dapat di selesaikan dengan baik walapun sedikit menyetuh tiang gawang Ardi Laonso namun bolah meluncur masuk menghasilkan Gol untuk club Anggar FC.

 

Serangan demi serangan terus di lakukan club Bula FC untuk mengejar ketertinggalan dalam menit-menit terakhir namun sampai akhir 90 menit babak kedua tidak ada lagi Gol yang tercipta, skor 2-0 untuk keunggulan club Anggar FC dan berhak menerima tropi kejuaran seri kabupaten SBT

 

Selanjut peraih pemain terbaik di raih oleh pemain Mansur Buatan dari club Fatolo FC, sementara Top Scor di raih oleh pemain Ramli Rumadaul yang berasal dari club Anggar FC

 

Penyelenggaran turnamen Liga Desa Nusantara seri kabupaten Seram Bagian Timur mempertemuakan 12 tim yang berlaga dalam perebuatan juara yang akan mewakili kabupaten ke tingkat seri provinsi dan berhasil di raih oleh club Anggar FC. (HN-AL)