DPRD Turut Merasakan Kondisi Jalan Kilmury

DPRD Turut Merasakan Kondisi Jalan Kilmury

KILMURY, hunimuanews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Hasan Day mengatakan, keluhan yang di teriakan Save Kilmury, persoalan jalan lintas di Kecamatan tersebut, ternyata sesuai dengan fakta dan kenyataan lapangan.

 

"Ternyata kita juga turut merasakan penderitaan persoalan jalan di Kecamatan Kilmury" tutur Sekretaris Farkasi PKS tersebut saat berjalan kaki dari Desa Kilbon menuju Negeri Kilmury. Usai bersamaan rombongan Gubernur Maluku melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Desa Kilbon pada Rabu, 12, Februari 2020 kemarin.

 

Anggota Legislatif (Aleg) Hasan Day mengharapkan, kunjungan Gubernur Maluku Murad Ismail di Kecamatan Kilmury itu, bisa dapat memenuhi kebutuhan jalan yang selama ini di inginkan masyarakat wilayah setempat.

 

"Saya berjanji, kami akan mengawal terus, dan tidak bosan-bosan mendesak Pemerintah Daerah (Pemda) SBT untuk memenuhi teriakan Save Kilmury" katanya, sambil memantau kondisi jalan di Kilmury.

 

Diketahui, keluhan tersebut bukan hanya keluar dari mulut anggota DPRD Kabupaten SBT, namun rombongan yang berdatangan di Kilmury sempat mengeluarkan perkataan serupa.

 

Untuk itu, Anggota DPRD asal Dapil dua ini berharap, kondisi Kecamatan Kilmury tidak bisa dibiarkan terlalu lama tertinggal. Sebab, Kecamatan Kilmury merupakan bagian penting dari Kabupaten SBT. (HN-Opan)