DPRD Maluku Gelar Paripurna Istimewa, Pergantian Antar Waktu (PAW)

DPRD Maluku Gelar Paripurna Istimewa, Pergantian Antar Waktu (PAW)
HunimuaNews.com - DPRD Maluku menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Maluku Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014-2019. bertempat di gedung DPRD Maluku Karang Panjang Ambon. Kamis 31/8/2017.

 
Pergantian antar waktu dilakukan  terhadap Darul Kutni Tuhepaly yang menggantikan Syarif Hadler, anggota DPRD Maluku dari Fraksi PPP, yang mengundurkan diri karena saat ini telah menjabat sebagai wakil walikota Ambon periode 2017-2022.  
 

Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung ketua DPRD Maluku Edwin Huwae bersama wakil dan para anggota DPRD Maluku serta dihadiri juga muspida Maluku. 
 
 
Ketua DPRD Maluku Edwin Huwae Dalam sambutannya berharap, anggota DPRD yang baru dilantik atas nama Darul Kutni Tuhepaly dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sebagai wakil rakyat di DPRD Maluku.
 

Ucapan terima kasih juga disampikan kepada Syarif Hadler atas nama seluruh anggota DPRD Maluku karena yang bersangkutan telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai menjabat sebagai anggota DPRD Maluku.