DPRD Harap Pimpinan OPD Lebih Rajin Ikut Rapat

DPRD Harap Pimpinan OPD Lebih Rajin Ikut Rapat

BULA, hunimuanews.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Seram Bagin Timur meminta pimpinan Organisasi Perangkata Daerah (OPD) lebih rajin mengahdiri rapat bersam dengan wakil rakyat di Parlemen tersebut.

 

Hal itu disampaikan oleh ketua komisi A DPRD kabupaten SBT, Umar Gassam saat rapat paripurna penyampaian KUA/PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2018 di gedung DPRD, Sabtu (22/9).

 

Pentingnya kehadiran pada pimpinan OPD, guna mempercepat penyelesaian berbagai agenda DPRD, terutama di tingkat komisi dengan pimpinan OPD yang menjadi mitra kerja.

 

“Sehingga, saya minta agar saudara wakil bupati segera mengkonsulidasikan semua prangkat organisasi daerah, pimpinan OPD, agar dalam waktu kedepan bisa maksimal menggunakan waktunya untuk dapat hadir bersama kami di DPRD untuk dapat menyelesaikan urusannya,”katanya.

 

Bila tidak, selain agenda rapat akan terganggu juga menimbulkan penilaian miring dari masyarakat tentang kinerja OPD serta DPRD terkait penyelesaian agenda kerja dua lembaga tersebut.(GR)