DPRD Gelar Rapat Gabungan Komisi, Bijaki Persoalan Dana Desa

DPRD Gelar Rapat Gabungan Komisi, Bijaki Persoalan Dana Desa

BULA, hunimuanews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), menggelar rapat gabungan komisi dalam rangka membijaki persoalan pengelolaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa demi dan untuk kesejahteraan rakyat di bumi Ita Wotu Nusa.

 

Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat komisi gabungan DPRD Kabupaten SBT pada Senin, 09/03/2020.

 

Hadir dalam agenda tersebut, ketua DPRD Kabupaten SBT Noaf Rumau, Wakil Ketua Dua Acmad Voth, Ketua Komisi A, Umar Gassam, Ketua Komisi C, Abdullah Kelilauluw dan sejumlah Anggota Komisi A, B dan C lainnya. Sementara yang diundang, Camat Bula dan Camat Teluk Waru. Kehadiran kedua kepala wilayah masing-masing mendampingi Kepala Negeri, Negeri Administratif serta jajaran BPNA yang dipanggil DPRD.

 

Ketua DPRD Noaf Rumau saat memimpin sidang dirinya mengatakan, kehadiran Kepala Negeri, Negeri Administratif dan BPNA merupakan orang-orang pilihan. Sama halnya dengan Anggota DPRD.

 

"DPRD dipilih oleh rakyat, Kepala Negeri, Negeri Administratif dipilih oleh Rakyat. Jadi kita semua yang hadir disini adalah orang-orang pilihan rakyat" ucap Noaf, selaku  dalam rapat tersebut.

 

Terkait tugas pemerintahan, kata Noaf,  Kepala Desa dan semua perangkatnya harus berada pada garda terdepan. Untuk melakukan pengelolaan DD dan ADD demi kesejahteraan masyarakatnya. (HN-Opan)