Siapkan SDM RSP Kataloka, DPRD Sambangi Unpatti

Siapkan SDM RSP Kataloka, DPRD Sambangi Unpatti

BULA, hunimuanews.com - Sebagai salah satu upaya menyiapkan sumber daya manusia (dokter) untuk Rumah Sakit Pratama Kataloka, kecamatan Pulau Gorom, Komisi C DPRD Seram Bagian Timur berkonsulutasi dengan rector Universitas Pattimur, M.J. Sapteno, Senin (23/7).

 

Pimpinan dan anggota komisi C yang turut dalam konsultasi tersebut, diantaranya ketua komisi C Arobi Kelian, Koordinator komisi C Abdullah Kelilauw, Wakil ketua Husean Kelilauw, anggota M.S.A R. Wattimena, dan Risman Sibualamo.

 

“Rapat konsultasi dalam rangka membicarakan Kerja sama Pemda SBT dan Universitas Patimura prihal peningkatan SDM di sektor kesehatan,”ungkap ketua Komisi C, Arobi Kelian melalui akun resmi Facebooknya@Arobi Kelian, Selasa (24/7).

 

Selain upaya menyediakan tenaga dokter di RSP Kataloka, konsultasi tersebut juga untuk memenuhi kebutuan dokter di 14 Puskesmas di daerah ini.

 

“Dan, syukur pada Allah SWT, Tuhan Yag Maha Kuasa, langkah ini di sambut baik oleh bapak Rektor Unpatti saat menerima Komisi C di Ruang rapat Rektorat. Mohon dukungan,”tulisnya.(GR)