Dituntut Warga, Komisi B DPRD Minta Kejelasan PT Strata Pasifik

Dituntut Warga, Komisi B DPRD Minta Kejelasan PT Strata Pasifik

WARU, hunimuanews.com-Usai unjuk rasa warga kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), dalam meminta  Perusahan PT. Strata Pasifik di tutup, Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten SBT, kembali melakukan peninjauan ke perusahan tersebut. Pasalnya, untuk meminta kejelasan pihak perusahan atas ijin operasinya di Kecamatan Teluk Waru. Minggu, (10/1)

 

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten SBT Nof Rumau menjelaskan, kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari apa yang menjadi tuntutan masyarakat SBT saat mendatanagi kantor DPRD pada 10 Desember 2018 yang lalu. 

 

“saya dan teman-teman Komisi B DPRD Kabupaten SBT akan mengawal aspirasi masyarakat ini sampai selesai" tutur Rumau.

 

Rumau melanjutkan, kunjungan itu membantu pimpinan untuk mengupayakan penyeleseian masalah yang disampaikan oleh  masyarakat kepada DPRD. Dan menjalankan sesuai topoksi Komisi  B untuk Menerima, menampung, dan membahas serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

 

"Ini semata demi upaya dalam memperhatikan peningkatan kesejahteraan terhadap rakyat di daerah" ucap Rumuar, dalam pemberitaan yang diterbitkan website DPRD pekan lalu.

 

Diketahui, pertemuan tersebut berlangsung di kantor Camat Teluk Waru, dihadiri Komisi B, Wakil Ketua DPRD Abdullah Kelilauw, Camat Teluk Waru Tutiek J.F, Indra Aldiyansyah, Nur Hastomo, Bunjamin Tjiu

 

Selain itu, perwakilan Raja Negeri Waru A. S Kilbaren, Kepala Desa Administratif Karay Ahmad Djumad Rumeon, Camat Kecamatan Teluk Waru, dan perwakilan PT. Strata Pasific yakni, Robit Saifunawas dan Subagiyo sebagai Csr perusahan tersebut. (OK)