Diskoperindag SBT Serahkan Paket Sembako Untuk Camat Kilmury

Diskoperindag SBT Serahkan Paket Sembako Untuk Camat Kilmury

BULA, hunimuanews.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), melalui Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten SBT Adam Rumbalifar, menyerahkan ribuan paket sembako dalam pencegahan dampak Virus Corona-19 untuk Camat Kilmury Abdul Gafar Rumanama pada Rabu, (13/05/2020).

 

"Penyerahan ini secara simbolis dari Pemerintah Daerah Kabupaten SBT melalui Kepala Diskoperindag Adam Rumbalifar kepada Camat Kilmury Abdul Gafar Rumanama. Paket sembako untuk Kecamatan Kilmury sudah tersedia di Kota Geser" ucap Rumbalifar, disela-sela penyerahan bantuan tersebut.

 

 

Camat Kilmury Gafar Rumanama mengatakan, sesuai data yang dirinya sampaikan untuk Kepala Diskoperindag SBT sebanyak 1380 Kepala Keluarga (KK). "Dan Alhamdulillah, semuanya dipenuhi oleh Kepala Diskoperindag SBT" ucap Camat Kilmury Abdul Gafar Rumanama, saat diwawancarai usai menerima penyerahan paket sembako secara simbolis di kantor setempat.

 

Rumanama menambahkan setalah penyerahan secara simbolis ini, pada Kamis, 14/05 besok, dirinya menuju Kota Geser untuk melakukan proses pembongkaran muatan, untuk dilakukan pendistribusian ke 14 Desa di Kecamatan Kilmury.

 

"Saya akan melakukan pengawalan ketat dalam pembagian 1380 paket sembako ini terhadap warga Kecamatan Kilmury sesuai data yang ada. Saya pastikan semua KK akan dapat. Kecuali Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di wilayah hukumnya" tutur Rumanama.

 

Diketahui, Rumanama bertekad, pembagian sembako ini akan dilakukan secara cepat dan tepat. "Kalau kondisi laut mengijinkan pembagian sembako ini akan dilakukan selesai dalam waktu tiga hari berturut-turut" tutup Kepala Wilayah Kecamatan Kilmury itu. (HN-OPAN)