Deklarasi Kebangkitan Pemuda SBT

Deklarasi Kebangkitan Pemuda SBT

Bula SBT, hunimuanews - Dewan Pimpinan Daerah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten SBT dibawah kepengurusan Rusdi Rumata mengelar refleksi sekaligus deklarasi kebangkitan pemuda SBT, Acara berlangsung di pantai Gumumae Minggu 14/1/18.

Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas yang diwakili Staf Ahlinya, A.Q Amahoru, dalam sambutan singkatnya menyampaikan, terimaksih kepada semuastacholder yang mana telah membantu pemerintahan hingga saat ini.

Dengan adanya perayaan HUT Kabupaten SBT dan Deklarasi Pemuda oleh KNPI, diharapkan dapat  bersama pemerintah daerah memajukan kabupaten yang kita cintai bersama ini.

Di kesempatan yang sama, Rusdi Rumata menyatakan, DPD KNPI sengaja melaksanakan kegiatan refleksi 14 Tahun SBT guna mengajak pemuda sama-sama menyumbangkan ide-ide terbaik dalam membangun negeri ini.

Reflksi ulang tahun kabupaten pada hakekatnya untuk sama-sama merenungi sepak terajang para senior yang telah mencetak sejarah terbentuknya Ita Waotu Nusa di pemerintahan. Tuturnya

Rumata Melanjutkanya, sebagai pemuda Ita Wotu Nusa harus memiliki semangat untuk memajukan negeri ini walaupun ada rintangan yang dihadapi saat.

Sebagai Ketua DPD KNPI, Dikatakan, dengan tema Mensinergikan Potensi Gerakan Pemuda Untuk Ita Wotu Nusa diharapkan, dapat menjadi perenungan bersama kaulah muda SBT. (HN - AL)