Cegah Virus Corona, TNI-Polri Gelar Bakti Sosial di Kota Bula

Cegah Virus Corona, TNI-Polri Gelar Bakti Sosial di Kota Bula
Cegah Virus Corona, TNI-Polri Gelar Bakti Sosial di Kota Bula

BULA, hunimuanews.com - Dalam upaya mencegah masuknya virus Corona, yang saat ini menjadi momok menakutkan warga di Negara Indonesia. Kini TNI dan Polri  yang bertugas di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), berupaya keras melakukan pencegahan melalui Bakti Sosial (Baksos) pada Minggu, 15/03/2020.

 

Pantauan wartawan hunimuanews.com dilapangan, bakti sosial untuk upaya pencegahan masuknya virus Corona di SBT ini, dihadiri perwakilan Satpol-PP, Satuan Brimob, TNI dan pihak kepolisian yang terlibat.

 

Kapolres SBT Andre Sukendar dalam arahan singkatnya menyatakan, kegiatan baksti sosial tersebut sebagai upaya mencegah masuknya Virus Corona di Ita Wotu Nusa. "Tujuan kegiatan ini, sebagai upaya pencegahan virus Corona" ucap Kapolres, didepan Masjid Raya Kota Bula.

 

Untuk diketahui, kegiatan mulia ini difokuskan di di enam Masjid di Kota Bula. Antaranya, bakti sosial dilakukan di lokasi Masjid Raya, Masjid, Pasar Baru, Masjid Kampung Jawa, Masjid Pantai Pos, Masjid Kuning Kelapa Dua, Masjid Rumah Tiga dan pembersihan dalam pasar.

 

Pasukan, yang hadir dibagi masing-masing tujuh kelompok. Dan dikawal langsung oleh dua pimpinan yang sudah tijuk mantan Kapolsek Geser, Kecamatan Seram Timur.  

 

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan saat ini masih terus berlangsung. Dihadiri sejumlah warga masyarakat di lokasi setempat. (HN-Opan).