Camat SWT Sambut Baik Kehadiran Klinik Mobile 24

Camat SWT Sambut Baik Kehadiran Klinik Mobile 24

BULA, hunimuanews.com-Kehadiran pelayananan kesehatan terhadap masyarakat yang dilakukan oleh para inovator dan relawan Klinik Mobile 24 Sehat & Cerdas di sambut baik oleh Pimpinan wilayah kecamatan Sirittaun Wida Timur (SWT) Mukti Kelrey di Dusun Birit Desa Kwaus pada Senin, (28/12/2020)


Dalam sambutanya Mukti mengatakan dirinya cukup terkesan dan berterimakasih atas kedatangan serta gerakan pelayanan kesehatan terhadap masyarakatnya yang dilakukan oknum Anggota Polri muda berpangkat Bripka, Moh Ali Kelian bersama beberapa rekan Klinik Mobile 24 di dusun Birit desa Kwaus kecamatan SWT.


"Pertama Tama saya mengucapkan selamat datang bapa Wakapolres, Kasat Binmas, Wakil Ketua Komisi C, dan semuanya yang berkesempatan hadir pada kesempatan ini, setidaknya kedatangan bapa bapa sekalian merupakan sebuah bentuk kehormatan bagi kami, terutama masyarakat kami di dusun Birit yang tercinta ini". Ucap Mukti


Lanjut dalam penjelasanya menyampaikan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang paling terdepan disatu kecamatan, tentunya langkah dan kebijakan seperti ini diapresiasi, baik secara pribadi maupun secara kelembagaan, yang mana bertujuan penting terhadap pelayanan kesehatan masyarakat terutama di daerah kekuasaannya itu.


"Klinik Mobile Ini sebuah alternatif dalam hal membantu pemerintah daerah dari sisi pelayanan kesehatan masyarakat, yang bekerja sama dengan Puskesmas setempat ini cukup luar biasa". Tuturnya.


Harapan orang Nomor 01 di kecamatan Sirittaun Wida Timur ini, terhadap penggagas Klinik Mobile dan seluruh Relawan yang hadir, agar kedepan kegiatan demikian tidak hanya di laksanakan di Dusun Birit saja, melainkan perlu dilaksanakan di desa desa lain di kecamatan SWT secara kolektif. 

" Saya berharap kegiatan semacam ini tidak hanya di dusun Birit ini saja, tapi kalau bisa di desa desa lain juga dilakukan seperti ini, melalui komunikasi dan kerja sama yang baik". Tutupnya. (HN-amr)