Bupati Tanda Tangani Komitmen Bersama Sukseskan Pilkada

Bupati Tanda Tangani Komitmen Bersama Sukseskan Pilkada

 

BULA, Hunimuanews - Bupati Seram Bagian Timur, Abul Mukti Keliobas menghadiri acara penandantangan komitmen bersama mensukseskan Pilkada serentak 2018 di Mapolres Seram Bagian Timur, Senin (5/3).

 

Selain bupati, hadir juga  ketua DPRD kabupaten SBT,  Agil Rumakat serta tokoh Agama,pimpinan TNI dan pimpinan Polri,  tokoh pemuda dan  penyelenggara Pemilu yakni KPUD dan Panwaslih kabupaten SBT.

 

Tim sukses semua  pasangan calon gubernur Maluku dan calon wakil gubernur Maluku yang akan berkompetisi pada Pilkada serentak tahun 2018 juga hadir.

 

Komiten bersama tersebut diwujudkan dengan membuhkan taanda tangan pada Baliho yang bertuliskan kalimat “Kami, masyarakat Seram BAgian Timur bersama Polri dan TNI Siap Menykseskan Pilkada Serntak 2018 Secara Aman dan Damai di Bumi Ita Wotu Nua”.

 

Selain itu,  komitmen itu juga  ditandai dengan pelepasan burung dara secara bersama oleh stakeholder yang hadir.

 

Kapolres SBT, AKPB. Saminata, SIK berharap, dengan  komitmen bersama tersebut, semua pihak dapat mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini, terutama menyongsong Pilkada hingga saat pemilihan nanti.

 

“Sehingga, komitmen bersama ini akan menjadi spirit masyaraat secara umum dan kami sebagai pengaman akan menjaga siatasi tetap kondisif, sehingga Pilkada sukses secara aman dan damai,”ungkapnya.(HN-MB)