Bupati SBT Teken Naskah Berita Acara Serah Terima Hibah BMN dari Dirjen Cipta Karya Kemen PUPR

Bupati SBT Teken Naskah Berita Acara Serah Terima Hibah BMN dari Dirjen Cipta Karya Kemen PUPR
Jakarta, hunimuanews - Bupati SBT, Mukti Keliobas melakukan Penandatanganan Naska Berita Acara Serarah Terima hibah barang milik negara oleh dirjen cipta karya  kementrian PUPR.  Hadir dalam acara tersebut beberapa Gubenur, Wali Kota dan Bupati se Indonesia yang mendapatkan Hibah dari Kementmerian PUPR RI.

Penandatanganan dilaksanakan di ruang Pendopo Kementerian PUPR RI, Jl. Pattimura No. 29 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Acara serah terima BMN berlangsung pada pukul 13.30 - 15.00 WIB. Kamis, 16/11/17 
 

Kementerian PUPR RI yang dalam hal ini diwakili oleh Dirjen Kementerian Cipta Karya, Sri Hartoyo menyampaikan bahwa hibah BMN yang diserahkan kepada Provinsi, Kota dan Kabupaten berupa kendaraan tangki air dan kendaraan combi jeter.

"Dua Jenis kendaraan tersebut dapat digunakan untuk sedot lumpur tinja, riyul, dan lain-lain. Adapun kuantitasnya, masih menurut Dirjen, ialah sebanyak 674 unit dan murni bersumber dari dana APBN.kata Dirjen dalam sambutannya

"Mudah-mudahan dapat dipergunakan dan dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat di daerahnya masing-masing," tambahnya.
 
pupr

Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Mukti Keliobas " Semoga dapat di pergunakan sebaik-baik mungkin untuk kemanfaatan masyarakat", hadir mendamppinggi Bupati dalam acara tersebut yakni Kadis PU SBT Umar Billahmar.