Bupati SBT Resmikan SPBU Di Kota Terapung Geser

Bupati SBT Resmikan SPBU Di Kota Terapung Geser

BULA, hunimuanews.com - Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di kota terapung Geser, Kecamatan Seram Timur pada Rabu, 26-08 kemarin. Peresmian tersebut usai dirinya bersama rombongan kembali dari Kunjungan Kerja (Kungker) pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Negeri (BPN) dan Negeri Administratif se-kecamatan Pulau Gorom dan Kecamatan Gorom Timur. Kamis, 03 September 2020.

 

Kegiatan peresmian SPBU kompak di Kecamatan Seram Timur ini ditandai penguntingan pita oleh Bupati. Didampingi pemilik SPBU di Kabupaten SBT, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan SBT serta camat Seram Timur dan puluhan warga masyarakat.

 

Bupati Abdul Mukti Keliobas dalam sambutannya, mengapresiasi langkah pemerintah setempat yang telah menyediakan program Bahan Bakar Minyak (BBM) satu harga demi mewujudkan keadilan sosial terhadap masyarakat seram timur terhadap akses pendapatan BBM. 

 

"Semoga masyarakat Kecamatan Seram Timur mendapatkan BBM dengan harga yang sama seperti di daerah-daerah lain di Jawa dan sebagainya" tutur Bupati.

 

Kesempatan itu, Bupati menegaskan agar Kepala Dinas Perindakop dan UKM Kabupaten SBT Adam Rumbalifar, serta pihak terkait lainya dengan ketat mengawasi proses penyaluran BBM satu harga du SPBU tersebut. 

"Agar betul-betul pelayanan BBM di kota terapung ini di mamfaatkan oleh masyarakat secara baik dan benar-benar menyentuh" tegas Bupati.

 

Abdul Mukti Keliobas dihadapan masyarakat seram timur menambahkan, SPBU kompak seperti ini akan dibangun keduanya di Kecamatan Pulau Gorom. Lanjut Bupati, diupayakan agar kedepannya dapat dibangun SPBU pada 15 kecamatana se-kabupaten SBT agar mempermuda pelayanan publik. "Diuoayakan SPBU kompak ini akan di bangun juga di kecamatan Pulau Gorom, dan diupayakan kedepan agar di bangun di semua kecamatan yang ada di SBT" jelasnya. (HN-Opan)