Bupati SBT: Pentingnya Integritas ASN

Bupati SBT: Pentingnya Integritas ASN
Bupati SBT: Pentingnya Integritas ASN

BULA, hunimuanews.com-pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta selalu ingat tentang pentingnya integritas dan janji setia sebagai ASN.

 

Harapan bupati Seram Bagian Timur (SBT) Mukti Keliobas, sebagai implementasi nyata dari memperingati hari kesadaran nasional yang di selengarakan pada Rabu (17/7/19) depan halaman kantor bupati.

 

Turut hadir, Sekda SBT Syarif Makmur, Staf Ahli Bupati SBT, Hasan Suwakul, seluruh OPD dan ASN dan sejumlah CPNS yang menjadi pusat perhatian.

 

Menjadi pegawai negeri sipil, Lanjut mantan Ketua DPRD SBT itu, salah satu syarat mutlak yang timbul didalamnnya adalah sebuah tuntutan kerja, disiplin waktu, taat pada asas dan aturan yang mengikat.

 

Keliobas mengingatkan, dengan dibentuknya tim penegakan disiplin diharapkan dapat meningkatkan disiplin kerja ASN serta meningkatnya pelayanan pemerintahan yang baik diberbagai bidang.

 

Pada kesempatan yang sama Bupati SBT melakukan penyerahan SK secara simbolis kepada sejumlah CPNS yang juga mengikuti Upacara HKN. Dan menyerahkan santunan kepada korban meninggal Kebakaran beberapa waktu lalu. (HN-AL)