Bupati SBT Mukti Keliobas, Mendapatkan Banyak Ucapan Selamat Ultah

Bupati SBT Mukti Keliobas, Mendapatkan Banyak Ucapan Selamat Ultah
hunimuanews.com - Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas mendapat respon ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke-49 pada tangal 26 Agustus 2017, diwarnai dengan spanduk ucapan selamat, dari para pimpinan SKPD SBT. Mereka berusaha menyampaikan suasana suka cita itu kepada Bupati yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakatnya itu.
 

di dalam ruangan pandopo pada sabtu malam, terdapat spanduk yang bertema " Pimpinan SKPD dan seluruh jajaran staf pemerintah kabupaten seram bagian timur mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Abdul Mukti Keliobas, Bupati Seram Bagian Timur, dengan harapan semoga di beri kesehatan dan keberkahan memimpin kabupaten seram bagian timur" 
 

Para pimpinan SKPD itu berharap, dengan bertambahnya usia Bupati yang akrab disapa Jou MK itu dapat diberikan keberkahan dan kesehatan sehingga sukses membangun Seram Bagian Timur. Harapan tersebut penting disampaikan mengingat kabupaten SBT merupakan kabupaten baru yang membutuhkan kepemimpinan dan kerja keras Bupati Mukti Keliobas. Ungkap salah satu SKPD yang hadir


Ucapan selamat dan suka cita juga datang dari masyarakat luas mulai rekan-rekan politisi, pemuda, tokoh masyarakat, ulama, dan aktifis, dari wilayah kota Bula, kota Ambon hingga kota metropolitan Jakarta.
 

Ungkapan rasa syukur atas Ulang Tahun Bupati Mukti juga mengalir melalui pesan-pesan pendek yang terkirim via media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, What’apps yang kini sedang trend dalam masyarakat. Penyampaian pesan via medsos dinilai sangat efektif dan efisien.
 

Dari pantauan jurnalis hunimuanews.com respon hari ulang tahun orang nomor wahid di kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa tersebut dengan berbagai gaya bahasa ucapan: "selamat ulang tahun/ milad barokah/ HBD, dan yang lainya membalas status postingan tersebut dengan Amin.."  pada umumnya yang di sampaikan berupa motifasi dan harapan serta dukungan kebersamaan agar pemimpinnya dapat membawa kemajuan bagi masyarakat SBT ke arah yang lebih baik.