Bupati SBT Hadiri Harganas Ke-XXVI di Kota Banjarmasin

Bupati SBT Hadiri Harganas Ke-XXVI di Kota Banjarmasin

Banjarmasin, hunimuanews.com-Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas hadiri acara Peringatan Hari keluarga Nasional (HARGANAS) yang Ke-XXVI yang telah dimulai sejak 2 Juli 2019. Peringatan tahun ini bertema "Hari Keluarga, Hari Kita Semua. Cinta Keluarga, Cinta Terencana" yang berlansung di Kota Banjarmasin, Sabtu (06/07/19)

 

Acara puncak ini dihadiri 5.000 anak-anak Pramuka penerima Kartu Indonesia Anak (KIA) serta ratusan remaja Generasi Berencana (GenRe) dari seluruh provinsi di Indonesia. Dan di buka secara resmi oleh Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani, Tampak hadir Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

 

Selain Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas hadir juga dalam acara peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yaitu Bupati dan Walikota Se Provinsi Maluku dan seluruh Gubernur dan Bupati/Walikota Se-Indonesia yang dipusatkan di kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan kota Banjarmasin.

 

Turut mendamping orang nomor wahid dari Pemkab SBT ini adalah, ketua PKK kabupaten Seram Bagian Timur, Yulia Misa Keliobas dan Sehat Muhamad, selaku Plt.Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (HN-AL)