Bupati Melantik Raja Negeri Waras-Waras

Bupati Melantik Raja Negeri Waras-Waras

BULA, hunimuanews.com-Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas melantik kepala pemerintahan negeri Waras-Waras kecamatan Tutuk Tolo, Buatan Muhammad Irfan, Rabu (23/1).

 

Hadir pada pelantikan yang digelar di aula kediaman bupati kabupaten SBT tersebut, pimpinan dan anggota DPRD SBT, perwakilan kantor Kementerian Agama, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat Tutuk Tolo, dan warga  masyarakat negeri Waras-Waras.

 

Saat menyampaikan sambutannya, bupati mengingatkan kepala pemerintah Waras-Waras yang baru dilantik maupun kepala pemerintahan negeri lain yang sudah menjalankan amanat dalam memimpin desa, agar jelih dalam mengelolah dana desa, sehingga proses pengelolaan anggaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

 

Kepada Raja negeri Waras-Waras, bupati juga mengingatkan bahwa  kepercayaan menjadi pemimpin di negeri itu dapat dijalankan dengan baik, menjalankan tugas dan amanah tanpa ada perbedaan

 

“Harus memeliharah perbedaan pilihan menjadi satu kekuatan yang utuh dalam memajukan Waras-Waras kedepan,”harapnya, sebagaimana dirilis humas Pemda SBT.

 

Keliobas juga berharap  dibawah kepemimpinan kepala pemerintahan yang baru dilantik tersebut, akan tercipta masyarakat yang adil dan makmur.(HumasPro/MB)