Bupati Ingatkan ASN Tentang Tugas Pelayanan

Bupati Ingatkan ASN Tentang Tugas Pelayanan

BULA, hunimuanews.com-Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) di daerah ini tentang kewajiban melayani masyarakat. ASN harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di daerah ini.

 

Hal tersebut disampaikan Keliobas saat memimpin upacara peringatan hari kesadaran nasional di pelataran kantor bupati kabupaten SBT, Kamis (17/1).

 

Keliobas mengingatkan, sesungguhnya upacara hari kesadaran nasional ini tidak sekadar formalitas, tapi upacara ini memiliki makna yang sangat tinggi.

 

Mementum tersebut memberikan semangat dan mengingatkan semua aparatur pemerintah tentang kesadaran dalam melaksana tugas dan tanggung jawab menjadi abdi masyarakat, yaitu memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada masyarakat Seram Bagian Timur yang kita cintai ini.

 

“Saya ingin menyampaikan kepada saudara-saudara aparatur pemerintah daerah bahwa tugas dan tanggung jawab kita adalah memberikan pelayanan dan memfasilitasi semua kebutuhan masyarakat di Seram Bagian Timur,”katanya.

 

Hal itu sesuai dengan paradigma di pemerintahan bahwa aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakiat dan abdi negara, berkewajiban memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat.

 

“Dengan tetap mengendepankan semangat untuk memberikan yang terbaik kepada  masyarakat. Karena tanpa masyarakat tidak ada aparatur,”tegasnya. (SR)