Bupati Hadiri Reuni SMP Negeri Kataloka

Bupati Hadiri Reuni SMP Negeri Kataloka

GOROM, hunimuanews.com - Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukhti Keliobas hadiri reuni akbar SMP Negeri Kataloka, pada Rabu (13/2). Keliobas berharap ada  organisasi resmi untuk menghimpun semua alumni

 

Kegiatan yang digelar di pelataran SMP Kataloka tersebut, merupakan reuni perdana, sebagai momentum berkumpul para alumi SMP pertama di Pulau Gorom dan sekitarnya itu. 

 

Keliobas mengucapkan banyak terima kasih kepada pendiri SMP Kataloka yang telah mendirikan sekolah tersebut, serta para guru yang ikhlas mendidiknya sehingga kini menjadi seorang bupati.

 

"Beta (saya) bangga menjadi siswa SMP negeri Kataloka, dibawah tangan dingin bapak-bapak semua, sekarang ini katong (kita) semua telah meraih kesuksesan,  ada ketua Bapeda, ada asisten satu, ada camat. Itu luar biasa".ungkap Keliobas

 

Keliobas juga berharap reuni ini bukan yang terakhir, tetapi diupayakan agar dilakukan setiap tahun.

 

Reuni yang digelar bukan sekedar ajang berkumpul para alumni, tetapi juga dilakukan kegiatan lain berupa Khitanan Masal oleh para alumni bersama dinas kesehatan serta penanaman pohon di halaman SMP negeri Kataloka.

 

Hadir pada acara tersebut sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Pulau Gorom Mega R. Wattimena, Camat Gorom Timur Abdurahman Damat, Kepala BPDM Unit Pulau Gorom, sejumlah kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh adat, tokoh pemuda serta warga pulau Gorom.(SR)