Bupati Hadiri Pemancangan Tiang Alif Masjid Kataloka

Bupati Hadiri Pemancangan Tiang Alif Masjid Kataloka

BULA, hunimuanews.com-Bupati kabupaten Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas menghadiri pemancangan tiang Alif Masjid Samboi Raja Muhammad Bum Negeri Kataloka Kecamatan Pulau Gorom, Jumat (23/11).

 

Turut hadir Ketua TP PKK kabupaten SBT, Yulia Misa Keliobas, Kapolres Seram Bagian Timur AKBP. Saminata, Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten SBT Riyadi, Pimpinan dan Anggota DPRD, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta masyarakat. 

 

Sebelum pemancangan tiang Alif, terlebih dahulu diadakan doa bersama yang dipimpin langsung Imam Masjid di Negeri adat itu.

 

Mewakili seluruh masyarakat Negeri Kataloka dan raja-raja di negeri adat, Raja Negeri Kataloka Abdullah R. Watimena menyampaikan rasa yang tak terhingga kepada semua pihak yang mendukung pembangunan Masjid hingga pemancangan tiang Alif tersebut.

 

“Saya banyak menyampaikan ucapan terimakasi kepada pemerintah Daerah Seram Bagian Timur, dan seluruh masyarakat yang ikut mengambil bagian dalam proses pembangunan Masjid hingga pada hari ini kita sama-sama hadir disini dalam rangka pemancangan tiang Alif, semoga amal ibadah bapak ibu sekalian menjadapatkan tempat dan balasan yang setimpal di sisi Allah SWT,” tutur Watimena, sebagaimana dirilis bagian humas Setda kabupaten SBT pada laman Facebook@humasPro Seram Bagian Timur, Selasa (27/11).(GR)