Besok, Bupati Resmikan Rumah Sakit Pratama di Pulau Gorom

Besok, Bupati Resmikan Rumah Sakit Pratama di Pulau Gorom

BULA, hunimuanews.com - Direncanakan Kamis, 24 Oktober 2019 besok. Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas akan meresmikan Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Pulau Gorom Kabupaten SBT.

 

Agenda peresmian ini diketahui saat Anggota Legislatif (Aleg) SBT Kontansius Kolatfeka dan Munawir Kubal, memberikan keterangan dalam konferensi pers yang digelar di Kedai Kanos, Jalan Protokol Bula.

 

Untuk itu, Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten SBT Kontansius Kolatfeka mengatakan, dirinya meminta masyarakat Pulau Gorom agar dapat berpartisipasi dalam agenda peresmian tersebut.

 

"Masyarakat dimana kegiatan ini digelar harus turut mendukung proses peresmian RS Pratama" ucap Kolatfeka saat menjumpai awak media di Bula pada Selasa, 23 Oktober 2019 kemarin.

 

Selain itu, Ketua Fraksi Nasional Kebangkitan Rakyat Ita Wotu Nusa Munawir Kubal mengatakan, pihak DPRD SBT sudah tentu mengawal Pemkab SBT dalam proses peresmian RS Pratama di Pulau Gorom pada 24, Oktober 2019.

 

"Sesuai dengan undangan yang diedarkan kepada DPRD SBT untuk turut memeriahkan agenda peresmian tersebut" tutur Munawir Kubal di Bula.

 

Untuk diketahui, Bupati beserta rombongan sudah bertolak dari Kota Bula menuju Pulau Gorom pada Selasa 22, Oktober 2019 malam kemarin. Semua rombongan menggunakan kapal Fajar Baru. (HN - Opan)