Bagikan Sembako, FK : Tugas Lumrah Seorang Wakil Rakyat

Bagikan Sembako, FK : Tugas Lumrah Seorang Wakil Rakyat

BULA, hunimuanews.com - Momentum bulan suci ramadhan 1441 Hijriah/2020, ditengah kondisi penyebaran wabah virus Covid-19, Anggota DPRD SBT Fathul Kwairumaratu (FK) berbagi sedikit kepedulian kepada masyarakat dengan menyalurkan paket sembako.


 
Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang biasa di sapa FK itu, memberikan bantuan sembako untuk warga di Dusun Sesar Kecamatan Tutuk Tolu, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), pada Sabtu (24/4/2020).

 

Menurut Kwairumaratu, bantuan yang diberikannya merupakan hal yang lumrah dan sudah semestinya dilakukan para wakil rakyat. "Tugas lumrah sebagai seorang wakil rakyat untuk membantu, sedikit meringankan kebutuhan mereka" ucapnya

 

“Apalagi mewabahnya virus Corona ini masih berlangsung sampai pada bulan suci Ramadhan ini. Sehingga diyakini warga akan sangat membutuhkan kebutuhan sehari harinya,”katanya.

 

Dikatakan Kwairumaratu, Pembagian paket sembako untuk kebutuhan bulan suci Ramadan tahun ini. Sekaligus kepedulian sesama akibat dampak virus vorona

 

"Menyapa masyarakat secara langsung di Bulan Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam suasana terdampak Covid-19 dengan saling berbagi," ujarnya. (HN-IR)