Arobi Kelian: Janji Infrastruktur Pemprov Menjadi Dosa Komisi C

Arobi Kelian: Janji Infrastruktur Pemprov Menjadi Dosa Komisi C

BULA, hunimuanews.com-Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Arobi Kelian mengatakan, saat ini pihaknya dalam tahap pengawasan terkait infrastruktur pembagunan di beberapa kecamatan yang ada di lingkup Kabupaten SBT.

 

“Saat ini kami lagi mengawasi pembangunan jalan dan jembatan yang ada di beberapa kecamatan di SBT diantaranya, Kecamatan Pulau panjang dan Kecamatan Pulau Gorom” tutur Kelian saat dikonfirmasi hunimuanews.com melalui saluran telpon Selasa, 29/01.

 

Infrastruktur pembangunan kata Kelian, merupakan tugas dan tanggung jawab Komisi C DPRD SBT. Akibat dari janji yang disampaikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku belum dapat diwujudkan sesuai dengan yang dijanjikan.

 

“Janji Pemerintah Provinsi Maluku pada tahun 2017 adalah bagaimana menyelesaikan infrastruktur pembangunan di SBT. Namun, sampai sekarang juga belum selesai” tutur Kelian, yang juga kader Partai PDI Perjuangan itu.

 

Kelian menjelaskan, akibat dari janji yang disampaikan Pemprov Maluku belum selesai, maka hal itu manjadi beban dosa kepada Komisi C untuk harus melakukan pengawansan dan menyelesaikan semua persoalan tersebut. “katong (komisi C) melakukan pengawasan, dan akan menyelesaikan pembangunan itu secara bertahap-tahap".

 

Selain itu, dirinya mengharapkan, ada perhatian penuh dari pihak Pemerintah Provinsi Maluku, untuk dapat membantu Komisi C DPRD SBT agar sama-sama dapat menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab bersama. (OK).