Anggota DPRD SBT Santuni Korban Gempa & Kebakaran

Anggota DPRD SBT Santuni Korban Gempa & Kebakaran

AMBON, hunimuanews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Fathul Kwairumaratu menyantuni korban gempa bumi dan kebakaran asal desa Selor, kecamatan Kilmury, kabupaten SBT di Tulehu.

 

Warga kecamatan kilmury yang dikunjungi Anggota DPRD tersebut atas nama Ibu Ati Sabandar yang juga mengalami musibah kebakaran rumah di kompleks hornala 01, desa tulehu, kecamatan Salahutu, kabupaten Maluku Tengah

 

Pada kesempatan itu, Fathul merasa prihatin atas apa yang diderita warga asal kecamatan kilmury "Saya merasa sangat prihatin atas kejadian yang menimpah ibu ini. Setelah menghindari gempa bumi, kini rumahnya pun terbakar habis" ucap politis Muda SBT itu, saat dihubungi awak media pada Sabtu, (05/10/19) sore dini hari.

 

Kunjungan Fathul di dampinggi ketua PPK kecamatan kilmury Abdulla Fotty dan beberapa aktivis mahasiswa lainya.

 

"Selain kunjungannya sebagai wakil rakyat, pertemuan ini juga dapat menjaga hubungan silaturahmi antara sesama masyarakat kecamatan kilmury" ucap Fotty Via telepon seluler.

 

Fotty pun berharap, semoga Fathul  yang dipercaya sebagai wakil rakyat dari dapil dua itu, bisa menjalankan semua tugas-tugas pokoknya. "Harapan kita semua, semoga Bung Fathul bisa memperhatikan kondisi masyarakat. baik masyarakat kilmury dan masyarakat SBT pada umumnya" tutup Votty. (HN-Opan)