AMK Perintahkan Simpatisan ADIL Tertib Jelang Penetapan KPUD SBT

AMK Perintahkan Simpatisan ADIL Tertib Jelang Penetapan  KPUD SBT

BULA, hunimuanews.com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur (ADIL) meminta kepada seluruh warga masyarakat Seram Bagian Timur (SBT) agar terus menjaga kondisi keamanan usai pesta demokrasi 9 desember lalu hingga menjelang penetapan hasil pemilihan Kepala daerah (Pilkada) oleh KPUD SBT.

 

Kepada awak media di kota terapung geser, Selasa (15/12/2020) Keliobas yang di dampingi Idris Rumalutur dan Ketua Tim Pemenang Adil (Agil Rumakat) menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat SBT, terutama semua Tim pendukung ADIL, Relawan, serta simpatisan di seantero Seram Bagian Timur (SBT) atas kerja keras dan upaya dalam memenangkan pertarungan pada pilkada 9 desember pekan lalu bersama Pasangan Adil.

 

"Beta ucapkan terimakasih par basudara dong samua atas kerja samanya selama ini, perjalanan ini cukup panjang, hingga harus rela tinggalkan, istri Keluarga pekerjaan segala hal, demi perjuangan ini dan Alhamdulilah katong samua menuai hasil yang memuaskan" Ucap Keliobas


Keliobas terus berharap kondisi menjelang penetapan hasil pemilu oleh KPU SBT tetap nyaman dan damai yang tidak terlepas dari pengawasan masyarakat SBT secara kolektif, dengan tegas dirinya meminta kepada seluruh tim relawan agar terus mengawal kemenangan ini hingga tiba penetapan oleh KPU SBT.

 

Selain itu sang Petahana ini juga menyadari betul bahwa sejak dilakukan konsolidasi pembetukan tim dan relawan pasangan ADIL kurang lebih setahun menjelang pertarungan Pilkada lalu banyak hal yang terabaikan, dengan demikian semuanya tidak menjadi alasan dalam perjalanan menuju kemenangan ADIL di bumi Ita Wotu Nusa ini.

 

"Selama perjalanan pembentukan tim relawan serta konsolidasi tim, hingga sampai pada konsolidasi pilkada banyak terdapat kekurangan yang kiranya menjadi catatan serta semangat untuk kita semua, ini yang cukup beta apresiasikan". Ungkapnya.

 

Pada akhir penyampaiannya Keliobas menghimbau agar semua tim relawan dan simpatisan ADIL agar tetap mentaati prtokol kesehatan dalam masa pandemi covid 19.

 

"hindari kerumunan, aksi sorak sorakan, pawai dan seterusnya menjelang pleno penetapan hasil oleh KPUD SBT yang sementara berlangsung hingga pada hasil yang akan ditetapkan" Tutup Keliobas . (HN-AMR)