Alkatiry Hadiri Partai Puncak LDN SBT, Anggar FC vs Bula FC

Alkatiry Hadiri Partai Puncak LDN SBT, Anggar FC vs Bula FC

hunimuanews.com, SPORT - Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Fachri Husni Alkatiri, menghadiri partai puncak Final Liga Desa Nusantara (LDN) seri Kabupaten SBT dengan mempertemukan club Anggar FC vs Bula FC sekaligus menutup secara resmi turnamaen yang berlangsung di Lapangan Desa Bula Air Kecamatan Bula, Selasa (30/7/19).

 

Pada pertandingan puncak club Angar FC keluar sebagai juara turnamaenen LDN seri kabupaten SBT dengan skor kemenangan 2-0, sekligus menempatkan club Bula FC pada posisi ke-2 puncak kejuaran.

 

Dalam sambutan Wakil bupati SBT mengucapakan Selamat buat yang keluar sebagai juara, yang akan tampil di partai puncak Liga Desa Nusantara Seri Provinsi Maluku mewakili Kabupaten SBT.

 

Alkatiri menambahkan, Perlu diketahui Liga Desa Nusantara merupakan ajang pencarian pemain berbakat, yang akan memperkuat Kabupaten SBT ke depannya. Kepada tim yang belum melaju ke babak final dan belum menjadi juara semoga tetap semangat dan jangan berputus asa, karena masih ada harapan yang banyak lagi kedepanya.

 

Dengan adanya turnamen ini, Suami Politisi PKS Fachrina Idris, menuturkan pemerintah akan terus berupaya untuk memastikan akan tumbuh dan berkembangnya persepakbolaan Indonesia kedepan dan khususnya di Kabupaten SBT.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Alkatiry juga meminta maaf kepada seluruh peserta jika didalam pertandingan ataupun dalam kondisi tertentu terdapat kekurangan pelayanan. 

 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur, Alkatiry menuturkan terima kasih kepada panitia khususnya jajaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pemerintahan Desa disertai penghargaan besar atas suksesnya kegiatan ini. (HN-AL