Alimudin Kolatlena: Sudah Saatnya Pasar Ikan Dipisahkan

Alimudin Kolatlena: Sudah Saatnya Pasar Ikan Dipisahkan

BULA, hunimuanews.com-Setelah peresmian pasar ikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) pada Sabtu, 26 Januari 2019 kemarin. Berhasil mendapat respon baik dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) SBT.

 

Respon baik itu disampaikan Anggota DPRD SBT, Alimudin Kolatlena, kepada awak media saat diwawancari di Bula pada Selasa, (29/01).

 

"Kita inginkan setalah dari pada peresmian pasar ikan ini, masyarakat SBT bisa jalankan proses penjualan sesuai dengan pilihanya" ucap Kulatlena.

 

Kader Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu menjelaskan, sudah saatnya pemisahan tempat itu dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) SBT.

 

"Saat inikan sudah dipisahkan pedaggang penjual ikan, tinggal bagaiman kreatifitas masyarakat untuk mengelola" tutur Kolatlena,  dari Komisi C DPRD SBT itu.

 

Dirinya mengharapkan, kedepanya Pemda melalui dinas terkait untuk selalu meberikan sentuhan, menyangkut kesejahteraan ekonomi masyarakat di SBT.

 

"Semoga kedepanya, ekonomi masyarakat di bumi Ita Wotu Nusa selalu lebih di perhatikan" tutur mantan prasiden mahasiswa IAIN Ambon tersebut.(OK)