Alexander Patty : Membantu Masyarakat Tugas Seorang Wakil Rakyat

Alexander Patty : Membantu Masyarakat Tugas Seorang Wakil Rakyat

BULA, hunimuanews.com - Alexander Patty mengungkapkan, membantu masyarakat merupakan tugas pokok seorang wakil rakyat. Karena menurutnya, dari hasil kerja masyarakat hingga mengantarkan dirinya menjadi seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Jumat, (17/04/2020).

 

"Membantu masyarakat itu sudah menjadi tugas pokok saya sebagai wakil rakyat" ucap Alexander Patty, saat diwawancarai media hunimuanews.com di ruang kerjanya pada Rabu, (15/4/ 2020) kemarin.

 

Politisi partai Nasdem ini, beberapa pekan lalu, memberikan bantuan senilai Rp. 100 juta untuk masyarakat Dusun Batumangar, Desa Gunak, Kecamatan Kilmury dalam rangka pembangunan tempat ibadah. Lanjut Anggota Legislatif yang kerap disapa Lexi itu, bentuan semata untuk mewujudkan niat masyarakat setempat.

 

"Waktu itu masyarakat usul ke saya bantua Rp. 30 juta untuk pembangunan gubah dan kepala masjid. Namun, saya membantu Rp. 100 juta biar kesiapan lainya" tutur Aleg asal dapail dua tersebut.

 

Untuk diketahui, Lexi Aleg Muda DPRD SBT dengan sapaan akrabnya itu, bertujuan memberikan bantua yang sama pada masyarakat di tempat lain. Selain itu, dirinya sudah mempersiapkan bantuan lain. "Saya sudah persiapkan bantuan lain berupa perabot rumah tangga. Dan itu nanti dibagikan untuk ibu-ibu" katanya. (HN-OPAN)