Ahmad Voth Menyapa Masyarakat Didusun Fesan Negeri Waru

Ahmad Voth Menyapa Masyarakat Didusun Fesan Negeri Waru

Waru SBT, hunimuanews - Politisi Fraksi Gerindra, Ahmad Voth, kali ini menyapa masyarakat dan  mendengarkan keluh kesah masyarakat yang bermukim di Dusun Fesan Desa Negeri Waru Kecamatan Teluk Waru Kabupaten SBT.

Warga yang bermukim di Dusun Fesan Desa Negeri Waru tersebut, memberikan penghargaan dan apresiasi sebagai tanda terima kasih kepada Voth  atas bantuan yang di berikan berupa Mesin Ketinting, dan Atap Rumah.

Voth menuturkan, merupakan tugas dan tangung jawab saya karena masyarakat memilih saya agar dapat memperjuangkan aspirasi mereka dapat terwujud, masyarakat di daerah ini merupakan yang memiliki profesi sebagai nelayan dan petani” Tegas Voth

Kepada tokoh masyarakat, kepala desa yang sudah bersama saya hari ini dalam memberikan hak-hak mereka sebagai masyarakat dan mendukung saya selama ini, Insya Allah sama-sama kita berjuang terus menuju negeri kita yang lebih baik.

Setelah di konfirmasi media ini pada rabu, 16/1/18, Voth mebenarkan bahwa bantuan yang di berikan berupa Atap Rumah Warga dan Mesin ketinting sebagai jangung jawab saya, dan menjawab kebutuhan mereka yang selama ini belum tersampaikan. Ungkap wakil rakyat DPRD SBT tersebut tersebut. (HN - BR)