Komisi C Desak Listrik Nyala PLN 24 Jam  

Komisi C Desak Listrik Nyala PLN 24 Jam   

MALUKU, Hunimuanews.com-Komisi C DPRD kabupaten Seram Bagian Timur kembali menemui pihak PT. PLN (Persero) Wilayah Maluku-Maluku Utara, guna membahas kebutuhan listrik di daerah ini.

 

Wakil rakyat di komis C DPRD kabupaten SBT yang turut dalam pertemuan tersebut, diantaranya Koordinator Komis C Abdullah Kelilauw, ketua komisi C arobi Kelian, Sekretaris Komisi C Achmat Voth serta sejumlah anggota Komisi C yakni M.A.S. R. Wattimena, Bahrum Wadjo, dan Risman Sibualamo,

 

Ketua Komisi C DPRD kabupaten SBT, Arobi Kelian mengungkapkan, saat rapat tersebut, pihaknya mendesak Percepatan pembangunan jaringan PLN di  kecamatan Pulau Panjang, Watubela, Teor, Kilmuri, Seram Laut, Kefing-Killu Kuwamor.

 

Selain itu, Komis C juga mengusulkan peningkatan operasi PLN dari 12 jam menjadi 24 jam menjadi 24 di Gorom, Geser dan Kian Darat, serta Pulau2 seperti Garogos, Kidan dan Kifar juga harus mendapat perhatian serius dari Pemerintah dalam hal ini PT. PLN.

“Dan Alhamdulillah, PLN Wilayah Maluku Dan Maluku Utara sangat respons dengan baik,”ungkap Kelian melalui akun Facebooknya@Arobi Kelian, Rabu (19/9).(GR)