Pengurus KONI SBT Dilantik

Pengurus KONI SBT Dilantik

BULA, Hunimuanews-Pengurus KONI kabupaten Seram Bagian Timur masa bakti 2017-2021 dilantik oleh ketua umum KONI provinsi Maluku, Toni Pariela pada, Selasa (18/9).

 

Pelantikan yang digelar di gedung Serbaguna dinas kesehatan kabupaten SBT ini dihadiri oleh sekretaris daerah kabupaten SBT, Syarif Makmur serta sejumlah pejabat lainnya.

 

Bupati kabupaten SBT, Abdul Mukti Keliobas melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh sekretaris daerah Syarif Makmur berharap, pengurus KONI  masa bakti 2017-2021 dapat membuat program yang dalam rangka mengembangkan olahraga di daerah ini.

 

Keliobas juga berharap, ada sinkronisasi program KONI dengan program pemerintah daerah.

 

Di tempat yang sama, Ketua umum KONI provinsi Maluku, Toni Pariella saat menyampaikan sambutan mengatakan, pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kabupaten SBT 2017-2021 merupakan perwujudan dari hasil konsolidasi institusi.

 

Karena itu, lanjut Pariella, sebagai pengurus provinsi Maluku pihaknya menyambut dengan suka cita jajaran KONI kabupaten sebagai bagian dari KONI provinsi Maluku.

 

"Menjadi pengurus koni adalah sebuah panggilan, menjadi bagian integral bagian dari koni adalah sebuah kehormatan,”ujarnya.

 

Kata Pariella, KONI provinsi Maluku bersama KONI kabupaten SBT wajib mempersiapkan para atlitnya untuk mengikuti berbagai ivent kejuaraan di tingkat nasional, terutama menyambut ivetn Pra PON.(GR)