42 Mahasiswa STKIP IWN Bula, Resmi Ikuti Seminar Proposal Skripsi

42 Mahasiswa STKIP IWN Bula, Resmi Ikuti Seminar Proposal Skripsi

BULA, hunimuanews.com-Sebanyak empat puluh dua Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Ita Wotu Nusa Bula, (IWN) dinyatakan resmi mengikuti ujian seminar proposal penelitian skripsi pada tahun akademik 2020-2021.

 

Pelaksanaan ujian seminar proposal skripsi yang digelar kali ini merupakan agenda kelembagaan yang dilaksanakan setiap tahun akademik.

 

Wakil Ketua Bidang Akademik STKIP IWN Dzul Kifli Retob saat dikonfirmasi media ini mengungkapkan, pelaksanaan ujian seminar tersebut ditargetkan berlangsung sejak 31-1 juni 2021.

 

"insya Allah besok penutupan mungkin sore atau malam, belum bisa dipastikan waktunya," ungkapnya.

 

Dijelaskan kegiatan tersebut merupakan satu aturan yang mengikat mahasiswa pada jenjang perguruan tinggi, dan juga menjadi syarat penting bagi mahasiswa semester atas untuk melanjutkan pelaksanaan ujian pada tahap selanjutnya.

 

Diketahui pelaksanaan ujian seminar proposal skripsi ini diikuti oleh tiga program studi, diantaranya Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Pendidikan Biologi dan Pendidkan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

 

Selain itu, kegiatan ini merupakan agenda rutinitas yang digelar setiap tahun akademik di lembaga yang berjuluk kampus biru itu. Dan kali ini, yang mengikuti pelaksaan ujian tersebut adalah mahasiswa angkatan ke 4 sesudah angkatan sebelumnya.

 

Acara tersebut dihadiri beberapa tenaga pengajar tetap (Dosen) di STKIP Ita Wotu Nusa, serta dihadiri sejumlah dosen pengampuh dan pembimbing dari Universitas Pattimura (Unpatti) dan IAIN Ambon yakni, Prof.Dr.Hasan Tuaputy, Rahmawati Paty, Prof.Dr Iwan Rumalean, La Suha Ishabu, Hj. Cornelia Parry, dan Abdul Karim Tawaulu.

 

Diketahui kegiatan tersebut berlangsung di ruang utama program studi Biologi STKIP Ita Wotu Nusa Bula, Senin (31/05/2021). (HN-MR)