40 Club Ramaikan Turnamen Bupati Cup di Bula

40 Club Ramaikan Turnamen Bupati Cup di Bula

BULA, hunimuanews.com-Sebanyak 40 Club persepak bolaan asal 15 Kecamatan, di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), turut meramaikan turnamen bupati cup 2019 di Kota Bula.

 

Turnamen tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Desa Salas, Kecamatan Bula, Kabupaten SBT. Terhitung mulai dari Rabu, 24 Desember 2019 dini hari, hingga Januari 2020.

 

Ketua panitia Turnamen Bupati Cup 2019 Wandi Rumalolas saat diwawancarai di Bula, dirinya mengatakan, pihak panitia akan berusaha semaksimal mungkin menyukseskan turnamen ini. Agar sesuai dengan keinginan semua pihak.

 

Turnamen Bupati Cup kata Rumalolas, ini merupakan turnamen kedua menyongsong hari ulang tahun Kabupaten SBT yang ke 16. Setalah yang pertama pada tahun 2017 di gelar oleh panitia di Kota Geser, Kecamatan Seram Timur.

 

"Di turnamen kedua ini, kami berusaha semaksimal mungkin agar, 40 Club dari 15 Kecamatan bisa menikmati turnamen tersebut dengan baik" kata Rumalolas, yang juga Camat Siwalalat itu.

 

Soal pemberian hadiah kepada pemenang turnamen bupati Cup 2019, Rumalolas menyampaikan, akan diberikan langsung boleh Bupati Abdul Mukti Keliobas.

 

"Tadi untuk pembukaan, Bupati diwakili oleh Asisten Satu Setda SBT A.I.T. Wokanubun. Namun, kami pastikan untuk penutupan, Bupati sendiri yang akan memberikan hadiah kepada para pemenang" ucapnya.

 

Mewakili kepanitiaan, Rumalolas memberikan apresiasi kepada semua Club yang sudah sedia mengikuti kegiatan ini. "Semoga kita semua selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan ini" tutupnya. (HN-Opan)