16 Kotak Suara Tiba di Kecamatan Kilmury SBT

16 Kotak Suara Tiba di Kecamatan Kilmury SBT

BULA, hunimuanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) mendistribusikan 16 kotak suara di kecamatan kilmury menjelang pemilihan serentak kepala daerah pada 9 desember 2020 mendatang.

 

Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kilmury kini berhasil menerima beberapa logistik pilkada itu, berupa kotak suara dan sejumlah logistik lainya yang baru saja tiba di kecamatan Kilmuri pada Senin 7 desember 2020 pukul 04:00 Wit (pagi) di sekretariat Panwascam kecamatan kilmuri.

 

Untuk di ketahui Panwascam setempat dan seluruh jajarannya  terus berupaya untuk lanjut mendistribusikan logistik tersebut di beberapa desa yang tersebar di kecamatan Kilmuri sebelum pada waktu yang telah ditentukan oleh KPU.


Salah satu anggota penyelenggara PPS Desa Mising kecamatan Kilmuri, Hajirun Keliulu saat dikonfirmasi media melalui WhatsAp pribadinya pada Senin,(07/12/2020).


Keliulu menjelaskan proses menjelang pilkada pada 9 desember mendatang, KPU SBT telah mendistribusikan sejumlah logistik pilkada di seluruh kecamatan dan desa di kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) salah satunya di kecamatan Kilmuri kabupaten SBT.

 

Saat dikonfirmasi melalui Via WhatsAp Keliulu menuturkan distribusi logistik pilkada ini dikawal ketat oleh pihak penyelenggara diantaranya Panwascam Kecamatan, PPK kecamatan, dan aparat kepolisian yang terus mengawal proses perjalanan dokumen negara ini hingga sampai pada tempat tujuan.

 

" Logistik pilkada ini baru saja tiba, dengan jumlah yang sudah ditetapkan, dan pihak penyelengga akan berupaya untuk melanjutkan pembagian pada setiap desa yang tersebar di kecamatan Kilmuri". Unkap Keliulu.

 

Untuk diketahui, logistik  yang didistribusikan oleh KPU SBT ini berjumlah 16 kotak suara dan akan disebarkan oleh penyelenggara di tingkat kecamatan pada 14 desa di kecamatan Kilmuri. (HN-AMR)