10 Warga Teor Hilang di Laut

10 Warga Teor Hilang di Laut

BULA, hunimuanews.com-Sepuluh warga Kecamatan Teor kabupaten Seram Bagian Timur hilang di laut.. Hingga saat ini pencairan terus dilakukan.

 

Berdasarkan informasi yang diterima hunimuanews.com, sepuluh warga tersebut berangkat dari Teor menggunakan Longboat  menuju Kur, Kota Tual pada, Selasa (17/12) sekira pukul 08 : 00 Wit. Selain mereka, ada warga Teor lain yang juga berangkat menuju Kur pada waktu yang sama.menggunakan empat  Longboat terpisah.

 

Waktu tempuh Teor ke Kur berkisar 3-jam, namun hinggga sore hari  Longboat yang ditumpangi sepuluh warga tersebut belum kunjung tiba di Kur. Sementara, empat Longboat lain telah tiba.

 

“Kami berharap, petugas terkait, baik di kabupaten SBT maupun di kota Tual dan Maluku Tenggara mengambil langkah cepat,”kata anggota DPRD kabupaten SBT, Alimudin Kolatlena, Rabu (19/12).

 

Kolatlena juga berharap, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) provinsi Maluku berkoordinasi dengn Tim Sar untuk  melakukan pencarian.

 

Berikut nama-nama warga yang hilang di laut :

 1. Bahudin samansaman (36)

2. Larisman Tatroman (16)

3. Brusli Tatroman (15)

4. Muhajir Rumatora (14)

5. Hadi Tatroman (14)

6. Dandi Sirfefah (15)

7. Sukri Rumstora (16)

8. Dandung Rumatora(15)

9. Rusdi Rumstora (16)

10.Masarida tatroman

 

“ Saat  ini  warga sedang melakukan  pencaraian. Semoga mereka (10 warga yang hilang-red)  ditemukan dalam keadaan  selamat dan sehat,”harap Kolatlena.(MB)